300x250 AD TOP

Thursday, February 9, 2012

Tagged under: , , ,

[Trailers] 5 Most Anticipated Action Movies in 2012

Jujur saja, saya memang tidak terlalu sering menonton film bergenre action. Tapi, mengingat tahun ini kita akan dihujani banyak sekali film-film action, maka tak ada salahnya bukan menyusun 5 trailer film paling ditunggu tahun ini, bukan? (NB: Link download trailer saya sediakan dibawah)

The Dark Knight Rises
Christopher Nolan is back! Dan dia lagi-lagi dengan kembali dengan kisah Batmannya yang fenomenal itu. Tentu saja, masih bersama mitra setia Nolan, Christian Bale sebagai Batman. Juga ada Tom Hardy dan Joseph Gordon Levitt yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Nolan dalam film Inception. Oh, tentu saja kita tak akan melupakan Anne Hathaway sebagai Catwoman. Well, sudah siap digebrak oleh Nolan pada Juli ini?


The Avengers


Apa jadinya jika Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, dan superhero lainnya bersatu? Hasilnya adalah The Avengers. Film yang diangkat dari kisah komik Marvel ini disutradarai oleh Joss Whedon, yang juga merangkap sebagai penulis naskah. Untuk pemerannya, ada Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, dll.


Battleship
Kabar gembira bagi seluruh Rihanna Navy diseluruh dunia! Pasalnya, film yang disutradarai Peter Berg dan dibintangi Liam Neeson dan Alexander SkarsgĂ„rd ini juga ternyata dibintangi oleh penyanyi R&B asal Amerika, Rihanna. Dan, sudah dapat dipastikan, film ini pastilah memakai CGI super canggih, lihat saja trailernya yang 'wow' itu.



The Bourne Legacy

Tak ada lagi yang namanya Jason Bourne yang diperankan oleh Matt Damon dalam sekuel keempat dari The Bourne ini. Kali ini, yang ada hanyalah Aaron Cross yang diperankan Jeremy Renner. Tentu ini mengundang sedikit kekecewaan di hati para penggemar The Bourne series. Tapi, apakah Jeremy Renner mampu menggantikan posisi Matt Damon? Tunggu saja tanggal mainnya. 



The Amazing Spider-Man
Sama halnya The Bourne Legacy yang berganti pemeran, kini Spiderman yang dulunya diperankan oleh Tobey Maguire, kini diperankan oleh Andrew Garfield. Selain Andrew Garfield, film yang disutradarai oleh Marc Webb ini juga dibintangi aktris oleh Emma Stone.

0 comments:

Post a Comment